Pengaruh citra perusahaan, kualitas layanan, kualitas produk dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan menjadi anggota pada takaful Yogyakarta
st,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-110156 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1101562017-11-21Pengaruh citra perusahaan, kualitas layanan, kualitas produk dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan menjadi anggota pada takaful YogyakartaAchmad Balya Al HakimMANAJEMEN PRODUKSIst,1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi78; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MANAJEMEN PRODUKSI |
spellingShingle |
MANAJEMEN PRODUKSI Achmad Balya Al Hakim Pengaruh citra perusahaan, kualitas layanan, kualitas produk dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan menjadi anggota pada takaful Yogyakarta |
description |
st,1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Achmad Balya Al Hakim |
author_facet |
Achmad Balya Al Hakim |
author_sort |
Achmad Balya Al Hakim |
title |
Pengaruh citra perusahaan, kualitas layanan, kualitas produk dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan menjadi anggota pada takaful Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh citra perusahaan, kualitas layanan, kualitas produk dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan menjadi anggota pada takaful Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh citra perusahaan, kualitas layanan, kualitas produk dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan menjadi anggota pada takaful Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh citra perusahaan, kualitas layanan, kualitas produk dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan menjadi anggota pada takaful Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh citra perusahaan, kualitas layanan, kualitas produk dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan menjadi anggota pada takaful Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh citra perusahaan, kualitas layanan, kualitas produk dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan menjadi anggota pada takaful yogyakarta |
physical |
78; 29 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2017 |
_version_ |
1741233159395082240 |