Pengaruh citra perusahaan, kualitas layanan, kualitas produk dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan menjadi anggota pada takaful Yogyakarta

st,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Achmad Balya Al Hakim
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-110156
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1101562017-11-21Pengaruh citra perusahaan, kualitas layanan, kualitas produk dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan menjadi anggota pada takaful YogyakartaAchmad Balya Al HakimMANAJEMEN PRODUKSIst,1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi78; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN PRODUKSI
spellingShingle MANAJEMEN PRODUKSI
Achmad Balya Al Hakim
Pengaruh citra perusahaan, kualitas layanan, kualitas produk dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan menjadi anggota pada takaful Yogyakarta
description st,1./ws.c.1
format Skripsi
author Achmad Balya Al Hakim
author_facet Achmad Balya Al Hakim
author_sort Achmad Balya Al Hakim
title Pengaruh citra perusahaan, kualitas layanan, kualitas produk dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan menjadi anggota pada takaful Yogyakarta
title_short Pengaruh citra perusahaan, kualitas layanan, kualitas produk dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan menjadi anggota pada takaful Yogyakarta
title_full Pengaruh citra perusahaan, kualitas layanan, kualitas produk dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan menjadi anggota pada takaful Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh citra perusahaan, kualitas layanan, kualitas produk dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan menjadi anggota pada takaful Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh citra perusahaan, kualitas layanan, kualitas produk dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan menjadi anggota pada takaful Yogyakarta
title_sort pengaruh citra perusahaan, kualitas layanan, kualitas produk dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan menjadi anggota pada takaful yogyakarta
physical 78; 29
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741233159395082240