Pengaruh citra perusahaan, kualitas layanan, kualitas produk dan pengetahuan konsumen terhadap keputusan menjadi anggota pada takaful Yogyakarta
st,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Achmad Balya Al Hakim |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh label halal, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk kosmetik wardah
by: Zella Anggraeni
Published: (2017) -
Pengaruh produk perbankan syariah dan kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada BPRS MAM Cabang Wonosari
by: Ahmad Rifani Rusli
Published: (2019) -
Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan konsumen untuk berbelanja (Studi pada toko Taman Bunga Kotagede Yogyakarta)
by: Serli Melida
Published: (2016) -
Analisis pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan dan kualitas produk terhadap loyalitas anggota ( studi kasus pada BMT Beringharjo Yogyakarta )
by: Muhammad Linggar Jati
Published: (2016) -
Pengaruh kualitas pelayanan dan citra produk terhadap loyalitas nasabah di BPRS Barokah dana sejahtera Yogyakarta
by: Erika Gusliani Safitri
Published: (2015)