Upaya guru Pendidikan Agama Islam dalam meningkat motivasi siswa membaca al Qur'an pada kelas VIII di SMP Negeri 3 Tempel Sleman

st,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Afiq Maulana
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-110159
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1101592017-11-21Upaya guru Pendidikan Agama Islam dalam meningkat motivasi siswa membaca al Qur'an pada kelas VIII di SMP Negeri 3 Tempel SlemanAfiq MaulanaMOTIVASI BELAJARst,1./ws.c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2017Skripsi80; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MOTIVASI BELAJAR
spellingShingle MOTIVASI BELAJAR
Afiq Maulana
Upaya guru Pendidikan Agama Islam dalam meningkat motivasi siswa membaca al Qur'an pada kelas VIII di SMP Negeri 3 Tempel Sleman
description st,1./ws.c.1
format Skripsi
author Afiq Maulana
author_facet Afiq Maulana
author_sort Afiq Maulana
title Upaya guru Pendidikan Agama Islam dalam meningkat motivasi siswa membaca al Qur'an pada kelas VIII di SMP Negeri 3 Tempel Sleman
title_short Upaya guru Pendidikan Agama Islam dalam meningkat motivasi siswa membaca al Qur'an pada kelas VIII di SMP Negeri 3 Tempel Sleman
title_full Upaya guru Pendidikan Agama Islam dalam meningkat motivasi siswa membaca al Qur'an pada kelas VIII di SMP Negeri 3 Tempel Sleman
title_fullStr Upaya guru Pendidikan Agama Islam dalam meningkat motivasi siswa membaca al Qur'an pada kelas VIII di SMP Negeri 3 Tempel Sleman
title_full_unstemmed Upaya guru Pendidikan Agama Islam dalam meningkat motivasi siswa membaca al Qur'an pada kelas VIII di SMP Negeri 3 Tempel Sleman
title_sort upaya guru pendidikan agama islam dalam meningkat motivasi siswa membaca al qur'an pada kelas viii di smp negeri 3 tempel sleman
physical 80; 29
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741233159942438912