Wulandari, S. T. (2017). Pengaruh moder Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) Disertai Metode Mind Map terhadap Hasil Belajar Biologi siswa Kelas XI di SMA Negeri 5 Yogyakarta Tahun Ajaran 2016/2017. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationWulandari, Sulich Tyani. Pengaruh Moder Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) Disertai Metode Mind Map Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI Di SMA Negeri 5 Yogyakarta Tahun Ajaran 2016/2017. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2017.
MLA (8th ed.) CitationWulandari, Sulich Tyani. Pengaruh Moder Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) Disertai Metode Mind Map Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas XI Di SMA Negeri 5 Yogyakarta Tahun Ajaran 2016/2017. Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2017.