Pengaruh moder Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) Disertai Metode Mind Map terhadap Hasil Belajar Biologi siswa Kelas XI di SMA Negeri 5 Yogyakarta Tahun Ajaran 2016/2017.

ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sulich Tyani Wulandari
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-110228
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1102282017-12-04Pengaruh moder Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) Disertai Metode Mind Map terhadap Hasil Belajar Biologi siswa Kelas XI di SMA Negeri 5 Yogyakarta Tahun Ajaran 2016/2017.Sulich Tyani WulandariBIOLOGI - STUDI DAN PENGAJARANws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2017Skripsi225; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BIOLOGI - STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle BIOLOGI - STUDI DAN PENGAJARAN
Sulich Tyani Wulandari
Pengaruh moder Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) Disertai Metode Mind Map terhadap Hasil Belajar Biologi siswa Kelas XI di SMA Negeri 5 Yogyakarta Tahun Ajaran 2016/2017.
description ws.c.1
format Skripsi
author Sulich Tyani Wulandari
author_facet Sulich Tyani Wulandari
author_sort Sulich Tyani Wulandari
title Pengaruh moder Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) Disertai Metode Mind Map terhadap Hasil Belajar Biologi siswa Kelas XI di SMA Negeri 5 Yogyakarta Tahun Ajaran 2016/2017.
title_short Pengaruh moder Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) Disertai Metode Mind Map terhadap Hasil Belajar Biologi siswa Kelas XI di SMA Negeri 5 Yogyakarta Tahun Ajaran 2016/2017.
title_full Pengaruh moder Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) Disertai Metode Mind Map terhadap Hasil Belajar Biologi siswa Kelas XI di SMA Negeri 5 Yogyakarta Tahun Ajaran 2016/2017.
title_fullStr Pengaruh moder Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) Disertai Metode Mind Map terhadap Hasil Belajar Biologi siswa Kelas XI di SMA Negeri 5 Yogyakarta Tahun Ajaran 2016/2017.
title_full_unstemmed Pengaruh moder Pembelajaran Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) Disertai Metode Mind Map terhadap Hasil Belajar Biologi siswa Kelas XI di SMA Negeri 5 Yogyakarta Tahun Ajaran 2016/2017.
title_sort pengaruh moder pembelajaran connecting, organizing, reflecting, extending (core) disertai metode mind map terhadap hasil belajar biologi siswa kelas xi di sma negeri 5 yogyakarta tahun ajaran 2016/2017.
physical 225; 29
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741233171307954176