Perbedaan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw dengan tipe stad terhadap peningkatan hasil belajar fisika pada siswa kelas X di SMA Negeri I Turi Sleman pada pokok bahasa momentum, Impuls, dan tumbukan
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Chotimah Setyaningsih |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perbedaan PBI pada Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad dengan Pembelajaran Kooperatif Tipe TPS di SMP Negeri 1 Sentolo/ Endang Susilawati
by: Endang Susilawati
Published: (2010) -
Pengaruh model cooperative learning tipe Numbered Head Together (NHT) dengan metode tutor sebaya (Peer Tutoring) terhadap peningkatan hasil belajar siswa kelas x MAN 4 Bantul pada materi momentum, impuls, dan tumbukan
by: Mei Nur Cahyati
Published: (2017) -
Model pembelajaran kooperatif tipe-stad untuk Sekolah Dasar
by: Pusat Pengembangan Kurikulum, Instruktur dan Sumber Belajar LPPMP UNY
Published: (2016) -
Model pembelajaran Kooperatif tipe jigsaw : mata kuliah Metode penelitian pendidikan
by: Pusat Pengembangan Kurikulum, Instruktur dan Sumber Belajar LPPMP UNY
Published: (2016) -
Perbedaan hasil belajar IPA Biologi melalui model Cooperative Learning tipe Jigsaw dan tipe Student Teams Achievement Divission (STAD) di MTs Negeri Yogyakarta II
by: Kholishin
Published: (2014)