Analisis faktor faktor yang mempengaruhi perubahan keuntungan usaha toko kelontong akibat munculnya minimarket modern (studi kasus di Kecamatan Pati Kabupaten Pati)

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Irfan Nurhuda
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-110385
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1103852017-12-11Analisis faktor faktor yang mempengaruhi perubahan keuntungan usaha toko kelontong akibat munculnya minimarket modern (studi kasus di Kecamatan Pati Kabupaten Pati)Irfan NurhudaMANAJEMEN USAHAyt 1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi76; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN USAHA
spellingShingle MANAJEMEN USAHA
Irfan Nurhuda
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi perubahan keuntungan usaha toko kelontong akibat munculnya minimarket modern (studi kasus di Kecamatan Pati Kabupaten Pati)
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Irfan Nurhuda
author_facet Irfan Nurhuda
author_sort Irfan Nurhuda
title Analisis faktor faktor yang mempengaruhi perubahan keuntungan usaha toko kelontong akibat munculnya minimarket modern (studi kasus di Kecamatan Pati Kabupaten Pati)
title_short Analisis faktor faktor yang mempengaruhi perubahan keuntungan usaha toko kelontong akibat munculnya minimarket modern (studi kasus di Kecamatan Pati Kabupaten Pati)
title_full Analisis faktor faktor yang mempengaruhi perubahan keuntungan usaha toko kelontong akibat munculnya minimarket modern (studi kasus di Kecamatan Pati Kabupaten Pati)
title_fullStr Analisis faktor faktor yang mempengaruhi perubahan keuntungan usaha toko kelontong akibat munculnya minimarket modern (studi kasus di Kecamatan Pati Kabupaten Pati)
title_full_unstemmed Analisis faktor faktor yang mempengaruhi perubahan keuntungan usaha toko kelontong akibat munculnya minimarket modern (studi kasus di Kecamatan Pati Kabupaten Pati)
title_sort analisis faktor faktor yang mempengaruhi perubahan keuntungan usaha toko kelontong akibat munculnya minimarket modern (studi kasus di kecamatan pati kabupaten pati)
physical 76; 29
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741233201330782208