Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan metode sevual, importance-performace analysis (IPA) dan triz (studi kasus: kantor go-jek Ops Yogyakarta)

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Fajar Ali Mukti
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-110429
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1104292017-12-12Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan metode sevual, importance-performace analysis (IPA) dan triz (studi kasus: kantor go-jek Ops Yogyakarta)Fajar Ali MuktiMANAJEMEN PELAYANANyt 1./ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi68; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN PELAYANAN
spellingShingle MANAJEMEN PELAYANAN
Fajar Ali Mukti
Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan metode sevual, importance-performace analysis (IPA) dan triz (studi kasus: kantor go-jek Ops Yogyakarta)
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Fajar Ali Mukti
author_facet Fajar Ali Mukti
author_sort Fajar Ali Mukti
title Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan metode sevual, importance-performace analysis (IPA) dan triz (studi kasus: kantor go-jek Ops Yogyakarta)
title_short Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan metode sevual, importance-performace analysis (IPA) dan triz (studi kasus: kantor go-jek Ops Yogyakarta)
title_full Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan metode sevual, importance-performace analysis (IPA) dan triz (studi kasus: kantor go-jek Ops Yogyakarta)
title_fullStr Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan metode sevual, importance-performace analysis (IPA) dan triz (studi kasus: kantor go-jek Ops Yogyakarta)
title_full_unstemmed Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan metode sevual, importance-performace analysis (IPA) dan triz (studi kasus: kantor go-jek Ops Yogyakarta)
title_sort peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan metode sevual, importance-performace analysis (ipa) dan triz (studi kasus: kantor go-jek ops yogyakarta)
physical 68; 29
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741233209479266304