Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan metode sevual, importance-performace analysis (IPA) dan triz (studi kasus: kantor go-jek Ops Yogyakarta)
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-110429 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1104292017-12-12Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan metode sevual, importance-performace analysis (IPA) dan triz (studi kasus: kantor go-jek Ops Yogyakarta)Fajar Ali MuktiMANAJEMEN PELAYANANyt 1./ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi68; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MANAJEMEN PELAYANAN |
spellingShingle |
MANAJEMEN PELAYANAN Fajar Ali Mukti Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan metode sevual, importance-performace analysis (IPA) dan triz (studi kasus: kantor go-jek Ops Yogyakarta) |
description |
yt 1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Fajar Ali Mukti |
author_facet |
Fajar Ali Mukti |
author_sort |
Fajar Ali Mukti |
title |
Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan metode sevual, importance-performace analysis (IPA) dan triz (studi kasus: kantor go-jek Ops Yogyakarta) |
title_short |
Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan metode sevual, importance-performace analysis (IPA) dan triz (studi kasus: kantor go-jek Ops Yogyakarta) |
title_full |
Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan metode sevual, importance-performace analysis (IPA) dan triz (studi kasus: kantor go-jek Ops Yogyakarta) |
title_fullStr |
Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan metode sevual, importance-performace analysis (IPA) dan triz (studi kasus: kantor go-jek Ops Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan metode sevual, importance-performace analysis (IPA) dan triz (studi kasus: kantor go-jek Ops Yogyakarta) |
title_sort |
peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan metode sevual, importance-performace analysis (ipa) dan triz (studi kasus: kantor go-jek ops yogyakarta) |
physical |
68; 29 |
publisher |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2017 |
_version_ |
1741233209479266304 |