Habibah, M. N. (2017). Pengaruh marketing mix terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih fakultas ilmu tarbiyah dan keguruan (FITK) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationHabibah, Muhtamah Nur. Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan (FITK) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2017.
MLA (8th ed.) CitationHabibah, Muhtamah Nur. Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan (FITK) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2017.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.