Pengaruh marketing mix terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih fakultas ilmu tarbiyah dan keguruan (FITK) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Muhtamah Nur Habibah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pedoman praktik kerja lapangan (PKL) : fakultas Tarbiyah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
by: Misbah Ulmunir, et al.
Published: (2006) -
Pemetaan kesiapan mahasiswa terhadap implementasi Merdeka belajar Kampus Merdeka di Prodi PGMI FITK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
by: M. Lubab Rofiul Ula
Published: (2023) -
Efektivitas implementasi otonomi perguruan tinggi dalam perspektif balanced scorecard terhadap mutu pembelajaran mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta angkutan 2015
by: Anaas Tri Ridlo Dina Yuliana
Published: (2018) -
Penerimaan mahasiswa baru UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta 2019
by: Penerimaan_mahasiswa...
Published: (2019) -
Kebijakan pengembangan kurikulum program studi magister manejemen pendidikan islam fakultas tarbiyah dan keguruan UIN Sunan Kalijaga dalam merespon MB-KM ( merdeka Belajar - Kampus Merdeka )
by: Mohammad Ulil Absor
Published: (2022)