Metode bimbingan dan konseling dalam meningkatkan kemandirian belajar anak tunagrahita di SLB N 2 Yogyakarta

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sri Setianingrum
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-110986
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1109862018-01-05Metode bimbingan dan konseling dalam meningkatkan kemandirian belajar anak tunagrahita di SLB N 2 YogyakartaSri SetianingrumBIMBINGAN KONSELINGyt 1./ws.c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga2017Skripsi80; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BIMBINGAN KONSELING
spellingShingle BIMBINGAN KONSELING
Sri Setianingrum
Metode bimbingan dan konseling dalam meningkatkan kemandirian belajar anak tunagrahita di SLB N 2 Yogyakarta
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Sri Setianingrum
author_facet Sri Setianingrum
author_sort Sri Setianingrum
title Metode bimbingan dan konseling dalam meningkatkan kemandirian belajar anak tunagrahita di SLB N 2 Yogyakarta
title_short Metode bimbingan dan konseling dalam meningkatkan kemandirian belajar anak tunagrahita di SLB N 2 Yogyakarta
title_full Metode bimbingan dan konseling dalam meningkatkan kemandirian belajar anak tunagrahita di SLB N 2 Yogyakarta
title_fullStr Metode bimbingan dan konseling dalam meningkatkan kemandirian belajar anak tunagrahita di SLB N 2 Yogyakarta
title_full_unstemmed Metode bimbingan dan konseling dalam meningkatkan kemandirian belajar anak tunagrahita di SLB N 2 Yogyakarta
title_sort metode bimbingan dan konseling dalam meningkatkan kemandirian belajar anak tunagrahita di slb n 2 yogyakarta
physical 80; 29
publisher Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741233300237713408