Strategi experiential marketing di amana tour & travel Yogyakarta Tahun 2016/2017
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | M.Zikrullah Fifnanda |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Manajemen pemasaran oleh travel hasuna tour Yogyakarta periode 2015-2016
by: Armase Galuh Prastiwi
Published: (2016) -
Strategi perencanaan pada pelayanan jemaah umrah lanjut usia di PPIU Amana Tour and Travel PT. Amana Berkah Mandiri Umbulharjo Yogyakarta tahun 2020
by: Eni Fitria
Published: (2022) -
Implementasi Bauran pemasaran ( Marketing Mix ) di La Raiba Tour dan Travel Yogyakarta tahun 2023
by: Yuninda Berliana Ali Masyitoh Alfalaq
Published: (2023) -
Strategi pemasaran kreatif syakaa organizer Bantul Yogyakarta 2016 - 2017
by: Wahyu Nayif Muhyidin
Published: (2017) -
Pengaruh customer relationship management terhadap customer satisf action (studi kasus jamaah umroh di Al Madinah tour & travel Yogyakarta Tahun 2016)
by: Khoirul Anwar
Published: (2017)