Pengaruh pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray (TSTS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Zainal Efendi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-111066
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1110662018-01-05Pengaruh pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray (TSTS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidenceZainal EfendiMATEMATIKA - SOAL DAN UJIANyt 1./ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi227; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA - SOAL DAN UJIAN
spellingShingle MATEMATIKA - SOAL DAN UJIAN
Zainal Efendi
Pengaruh pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray (TSTS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Zainal Efendi
author_facet Zainal Efendi
author_sort Zainal Efendi
title Pengaruh pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray (TSTS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence
title_short Pengaruh pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray (TSTS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence
title_full Pengaruh pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray (TSTS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence
title_fullStr Pengaruh pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray (TSTS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence
title_full_unstemmed Pengaruh pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray (TSTS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence
title_sort pengaruh pendekatan problem based learning (pbl) dengan model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray (tsts) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence
physical 227; 29
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741233314515124224