Pengaruh pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray (TSTS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Zainal Efendi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pendidikan Karakter (Character Education) Dalam Pengembangan Pembelajaran Fisika Dengan Model Kooperatif Tipe Two Stray (TSTS)
by: Eka Pratiwi Indriwati
Published: (2012) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE
TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP PRESTASI
BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VI
SDN TIMURAN YOGYAKARTA
TAHUN AJARAN
2014/2015
by: ROSADILA, SEPTI
Published: (2014) -
Meningkatkan minat dan prestasi belajar matematika dengan model pembelajaran kooperatif tipe TSTS (two stay two stray) pokok bahasan trigonometri siswa kelas Xb MAN Godean Yogyakarta
by: Nanang Khuzaini
Published: (2009) -
UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TSTS (TWO STAY TWO STRAY)
SISWA KELAS VII D SMP MUHAMMADIYAH 1
WONOSARI
by: WARDHANINGSIH, NOVITA
Published: (2013) -
UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN
KOOPERATIF TIPE TSTS (TWO STAY TWO STRAY)
SISWA KELAS VIII B SMP N I PURWOSARI
by: VERAWATI, EVA
Published: (2014)