APA (7th ed.) Citation

Zuliani, P. (2017). Analisis pengaruh kualitas pelayanan frontliner dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah dengan variabel moderasi kepuasan nasabah bank Jateng syariah Kcp Kudus. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Zuliani, Putri. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Frontliner Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Variabel Moderasi Kepuasan Nasabah Bank Jateng Syariah Kcp Kudus. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2017.

MLA (8th ed.) Citation

Zuliani, Putri. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Frontliner Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Variabel Moderasi Kepuasan Nasabah Bank Jateng Syariah Kcp Kudus. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2017.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.