Analisis pengaruh kualitas pelayanan frontliner dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah dengan variabel moderasi kepuasan nasabah bank Jateng syariah Kcp Kudus
yt 1./nov.c.1
Salvato in:
Autore principale: | Putri Zuliani |
---|---|
Natura: | Skripsi |
Lingua: | Indonesia |
Pubblicazione: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Soggetti: | |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne! !
|
Documenti analoghi
-
Analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan nilai pelanggan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada BNI Syariah kantor cabang Kusumanegara Yogyakarta )
di: Nurul Fauziah
Pubblicazione: (2016) -
Analisis pengaruh kualitas layanan , kualitas E-Banking dan atribut produk Islam terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening ( studi kasus nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Yogyakarta Kaliurang )
di: Hasna Farah Wijaya
Pubblicazione: (2019) -
Pengaruh kualitas layanan, experiental marketing, dan brand trust terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening
di: Femeilia Rifky Wardani
Pubblicazione: (2019) -
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan nilai nasabah terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening ( studi kasus pada Bank Medina Syariah )
di: Nuzula Arfiana Rahmadani
Pubblicazione: (2019) -
Pengaruh kualitas layanan experiental Marketing dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Nasabah dengan kepuasan Nasabah sebagai variabel Intervening ( studi kasus pada Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang )
di: Wifa NUrul Aulia
Pubblicazione: (2020)