Albab, U. (2017). Analisis pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai vasiabel moderasi (studi kasus pada BMT Projo artha sejahtera). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationAlbab, Ulil. Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Vasiabel Moderasi (studi Kasus Pada BMT Projo Artha Sejahtera). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2017.
MLA (8th ed.) CitationAlbab, Ulil. Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Vasiabel Moderasi (studi Kasus Pada BMT Projo Artha Sejahtera). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2017.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.