Analisis pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai vasiabel moderasi (studi kasus pada BMT Projo artha sejahtera)
yt 1./nov.c.1
Saved in:
Main Author: | Ulil Albab |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh marketing mix terhadap minat menabung nasabah pada BMT pas (projo artha sejahtera) Bantul
by: Zunda Ayu Afifah
Published: (2017) -
Analisis pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada PT Bank Syariah Indonesia, Tbk)
by: Muhammad Idham Khalid
Published: (2022) -
Tinjauan Hukum Islam terhadap Praktik Murabahan pada BMT Projo Artha Sejahtera
by: Muhammad Yasril Ananta Baharuddin
Published: (2022) -
Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap loyalitas nasabah BMT Beringharjo Yogyakarta
by: Andriana
Published: (2014) -
Pengaruh sistem pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah BMT Mitra Usaha Mulia Tempel Sleman
by: Isti Wahyuni
Published: (2008)