Pemanfaatan instagram sebagai media promosi wisata kebun buah mangunan (studi deskriptif kualitatif pada akun instragram @kebunbuahmangunanbantul)
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Agus sukoco |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penggunaan instagram sebagai media promosi wisata pantai Nglambor (studi deskriptif kualitatif pada akun instagram @pantai_nglambor Bintang Nglambor Snorkeling)
by: Yanuar Fajar Pamungkas
Published: (2019) -
Keunggulan akun twitter sebagai media promosi (studi deskriptif kualitatif pada akun@jogja beriklan)
by: Fahrul Saputra
Published: (2013) -
bauran Promosi menggunakan media sosial instagram ( studi deskriptif kualitatif pada band kopi Loewak )
by: Khalif Noorindra Pratama
Published: (2018) -
Promosi melalui instagram pada lembaga kursus bahasa Inggris (studi deskriptif kualitatif di English Cafe Yogyakarta)
by: Arminanti Yuantomo
Published: (2021) -
Pemanfaatan Instagram sebagai media promosi wisata di Kabupaten Bantul ( studi Deskriptif pada akun Instagram @explore.bantul )
by: Siti Nurjanah
Published: (2022)