Strategi diferensiasi pada perusahaan jasa pengiriman barang (studi deskriptif pada J&T express Yogyakarta)
yt 1./ws.c.1
Guardado en:
Autor principal: | Arga Aji Saputra |
---|---|
Formato: | Skripsi |
Lenguaje: | Indonesia |
Publicado: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Materias: | |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Pemetaan kualitas layanan jasa pengiriman barang menggunakan canvas strategy
por: Azkiyatul Amalia
Publicado: (2016) -
Pemilihan penyedia jasa pengiriman barang pada perusahaan E-Commerce dengan metode Analytic Network Proocess ( ANP )
por: Aryanto
Publicado: (2018) -
Tanggung jawab pelaku usaha jasa pengiriman terhadap pemilik barang atas pengiriman hewan di PT. Karunia Indah Delapan Express cabang Yogyakarta
por: Nur Abdul-Rozaq
Publicado: (2018) -
Akuntansi untuk perusahaan jasa
por: Evi Maria
Publicado: (2007) -
Akuntansi untuk perusahaan jasa dan dagang
por: Sigit Hermawan, et al.
Publicado: (2006)