Strategi diferensiasi pada perusahaan jasa pengiriman barang (studi deskriptif pada J&T express Yogyakarta)
yt 1./ws.c.1
Na minha lista:
Autor principal: | Arga Aji Saputra |
---|---|
Formato: | Skripsi |
Idioma: | Indonesia |
Publicado em: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Assuntos: | |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
Pemetaan kualitas layanan jasa pengiriman barang menggunakan canvas strategy
Por: Azkiyatul Amalia
Publicado em: (2016) -
Pemilihan penyedia jasa pengiriman barang pada perusahaan E-Commerce dengan metode Analytic Network Proocess ( ANP )
Por: Aryanto
Publicado em: (2018) -
Tanggung jawab pelaku usaha jasa pengiriman terhadap pemilik barang atas pengiriman hewan di PT. Karunia Indah Delapan Express cabang Yogyakarta
Por: Nur Abdul-Rozaq
Publicado em: (2018) -
Akuntansi untuk perusahaan jasa
Por: Evi Maria
Publicado em: (2007) -
Akuntansi untuk perusahaan jasa dan dagang
Por: Sigit Hermawan, et al.
Publicado em: (2006)