APA ציטוט

Idham, M. (2018). Pengaruh terpaan iklan hijab di media sosial terhadap minat fashion berhijab ( survei pada mahasiswi ilmu ekonomi FEB UGM Yogyakarta ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Idham, Muhammad. Pengaruh Terpaan Iklan Hijab Di Media Sosial Terhadap Minat Fashion Berhijab ( Survei Pada Mahasiswi Ilmu Ekonomi FEB UGM Yogyakarta ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2018.

ציטוט MLA

Idham, Muhammad. Pengaruh Terpaan Iklan Hijab Di Media Sosial Terhadap Minat Fashion Berhijab ( Survei Pada Mahasiswi Ilmu Ekonomi FEB UGM Yogyakarta ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2018.

אזהרה: ציטוטים אלה לעיתים לא מדויקים ב 100%.