APA citiranje

Idham, M. (2018). Pengaruh terpaan iklan hijab di media sosial terhadap minat fashion berhijab ( survei pada mahasiswi ilmu ekonomi FEB UGM Yogyakarta ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Idham, Muhammad. Pengaruh Terpaan Iklan Hijab Di Media Sosial Terhadap Minat Fashion Berhijab ( Survei Pada Mahasiswi Ilmu Ekonomi FEB UGM Yogyakarta ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2018.

MLA citiranje

Idham, Muhammad. Pengaruh Terpaan Iklan Hijab Di Media Sosial Terhadap Minat Fashion Berhijab ( Survei Pada Mahasiswi Ilmu Ekonomi FEB UGM Yogyakarta ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2018.

Opozorilo: Ti citati niso vedno 100% točni.