Pengaruh terpaan iklan hijab di media sosial terhadap minat fashion berhijab ( survei pada mahasiswi ilmu ekonomi FEB UGM Yogyakarta )
wt,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Muhammad Idham |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Terpaan iklan televisi dan minat beli konsumen (studi kuantitatif pengaruh terpaan iklan sprite "cak lontong" terhadap minat beli pelajar Dusun Krapyak Kulon Sewon Bantul Yogyakarta)
by: Ardika Saputra
Published: (2017) -
Terpaan media konten tutorial Make - Up di Youtube kepada perilaku imitasi mahasiswi ( studi deskriptif kualitatif pada mahasiswi Ilmu komunikasi Angkatan 2016 Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta )
by: Ulfah Nur'aini
Published: (2021) -
Fotografi Fashion Hijabers
by: LINGGARANI, Wiwi
Published: (2014) -
Pengaruh terpaan media televisi dalam pembentukan citra kepolisian (survei pada penonton program acara televisi 86 net tv di Dusun Pungkursari Sidorejo Salatiga)
by: Luknia Sari Putri
Published: (2016) -
Fashion Dan Kecantikan Hijab For Uniform
by: Zulkarnaen Leny
Published: ()