Pengaruh terpaan iklan hijab di media sosial terhadap minat fashion berhijab ( survei pada mahasiswi ilmu ekonomi FEB UGM Yogyakarta )
wt,1./ws.c.1
Gorde:
Egile nagusia: | Muhammad Idham |
---|---|
Formatua: | Skripsi |
Hizkuntza: | Indonesia |
Argitaratua: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Gaiak: | |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Antzeko izenburuak
-
Terpaan iklan televisi dan minat beli konsumen (studi kuantitatif pengaruh terpaan iklan sprite "cak lontong" terhadap minat beli pelajar Dusun Krapyak Kulon Sewon Bantul Yogyakarta)
nork: Ardika Saputra
Argitaratua: (2017) -
Terpaan media konten tutorial Make - Up di Youtube kepada perilaku imitasi mahasiswi ( studi deskriptif kualitatif pada mahasiswi Ilmu komunikasi Angkatan 2016 Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta )
nork: Ulfah Nur'aini
Argitaratua: (2021) -
Fotografi Fashion Hijabers
nork: LINGGARANI, Wiwi
Argitaratua: (2014) -
Pengaruh terpaan media televisi dalam pembentukan citra kepolisian (survei pada penonton program acara televisi 86 net tv di Dusun Pungkursari Sidorejo Salatiga)
nork: Luknia Sari Putri
Argitaratua: (2016) -
Fashion Dan Kecantikan Hijab For Uniform
nork: Zulkarnaen Leny
Argitaratua: ()