Abdullah, A. (2018). Perancangan strategi pemasaran berdasarkan analisis bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk motor Suzuki Satria F150 ( studi kasus pada Suzuki Indo jaya Group ). Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationAbdullah, Akbar. Perancangan Strategi Pemasaran Berdasarkan Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Motor Suzuki Satria F150 ( Studi Kasus Pada Suzuki Indo Jaya Group ). Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2018.
MLA (8th ed.) CitationAbdullah, Akbar. Perancangan Strategi Pemasaran Berdasarkan Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Motor Suzuki Satria F150 ( Studi Kasus Pada Suzuki Indo Jaya Group ). Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2018.