Perancangan strategi pemasaran berdasarkan analisis bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk motor Suzuki Satria F150 ( studi kasus pada Suzuki Indo jaya Group )

wt,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Akbar Abdullah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-111843
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1118432018-03-09Perancangan strategi pemasaran berdasarkan analisis bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk motor Suzuki Satria F150 ( studi kasus pada Suzuki Indo jaya Group )Akbar AbdullahPEMASARANwt,1./ws.c.1Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2018Skripsi110; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Akbar Abdullah
Perancangan strategi pemasaran berdasarkan analisis bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk motor Suzuki Satria F150 ( studi kasus pada Suzuki Indo jaya Group )
description wt,1./ws.c.1
format Skripsi
author Akbar Abdullah
author_facet Akbar Abdullah
author_sort Akbar Abdullah
title Perancangan strategi pemasaran berdasarkan analisis bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk motor Suzuki Satria F150 ( studi kasus pada Suzuki Indo jaya Group )
title_short Perancangan strategi pemasaran berdasarkan analisis bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk motor Suzuki Satria F150 ( studi kasus pada Suzuki Indo jaya Group )
title_full Perancangan strategi pemasaran berdasarkan analisis bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk motor Suzuki Satria F150 ( studi kasus pada Suzuki Indo jaya Group )
title_fullStr Perancangan strategi pemasaran berdasarkan analisis bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk motor Suzuki Satria F150 ( studi kasus pada Suzuki Indo jaya Group )
title_full_unstemmed Perancangan strategi pemasaran berdasarkan analisis bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk motor Suzuki Satria F150 ( studi kasus pada Suzuki Indo jaya Group )
title_sort perancangan strategi pemasaran berdasarkan analisis bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk motor suzuki satria f150 ( studi kasus pada suzuki indo jaya group )
physical 110; 29
publisher Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233471849758720