Perancangan strategi pemasaran berdasarkan analisis bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk motor Suzuki Satria F150 ( studi kasus pada Suzuki Indo jaya Group )
wt,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Akbar Abdullah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
SISTEM PENGOLAHAN DATA PENJUALAN MOTOR SUZUKI INDO MUDA JAYA MOTOR YOGYAKARTA
by: Indra Yatini Buryadi, et al.
Published: (2006) -
Sikap Konsumen Dalam Pembelian Sepeda Motor Suzuki/ Setya Aris Widiyanta
by: Widiyanta, Setya Aris
Published: (1996) -
SISTEM PENGOLAHAN DATA PENJUALAN SUKU CADANG DAN PELAYANAN JASA SERVICE SEPEDA MOTOR DI SUZUKI INDO JAYA TUGU
by: Budi Sunarko, et al.
Published: (2003) -
Faktor-faktor yang mempengaruhi motivasi konsumen dalam membeli sepeda motor merek Suzuki di Kelurahan Pandeaan Yogyakarta
by: Bahri Fathul 24008027
Published: (2008) -
Tinjauan Hukum Islam terhadap Penyelesaian Kredit Macet pada Sewa Beli Kendaraan Bermotor (Studi di Suzuki Indo Muda Jaya Motor Yogyakarta)
by: Husnur Rosyidah
Published: (2001)