Faktor-faktor yang mempengaruhi earnings response coefficient pada perusahaan manufaktur dan jasa yang terdaftar di JII Tahun 2011-2015
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Desi Avriyani |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Faktor-faktor yang mempengaruhi Islamic social reporting pada perusahaan yang listing di JII
by: Asni Arifah
Published: (2018) -
Faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan opini audit going concern pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek Indonesia
by: Kartika Herprabayu Nikentari
Published: (2018) -
Analisis Faktor faktor yang mempengaruhi earning response coefficients (ERC) pada perusahaan yang terdaftar di JII (2007-2010)
by: Abdul Gofar
Published: (2012) -
Faktor faktor yang mempengaruhi earning response coefficient pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di daftar efek syariah periode 2012 - 2014
by: Cahya Lestari
Published: (2016) -
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi struktur modal pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di daftar efek syari'ah
by: Na'imatul Mar'ah
Published: (2012)