Pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabahvariabel intervening (studi kasus bank syariah mandiri Yogyakarta)
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-111936 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1119362018-03-13Pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabahvariabel intervening (studi kasus bank syariah mandiri Yogyakarta)Irfan IndriyantonoPEMASARANyt 1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018Skripsi140; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Irfan Indriyantono Pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabahvariabel intervening (studi kasus bank syariah mandiri Yogyakarta) |
description |
yt 1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Irfan Indriyantono |
author_facet |
Irfan Indriyantono |
author_sort |
Irfan Indriyantono |
title |
Pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabahvariabel intervening (studi kasus bank syariah mandiri Yogyakarta) |
title_short |
Pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabahvariabel intervening (studi kasus bank syariah mandiri Yogyakarta) |
title_full |
Pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabahvariabel intervening (studi kasus bank syariah mandiri Yogyakarta) |
title_fullStr |
Pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabahvariabel intervening (studi kasus bank syariah mandiri Yogyakarta) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabahvariabel intervening (studi kasus bank syariah mandiri Yogyakarta) |
title_sort |
pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabahvariabel intervening (studi kasus bank syariah mandiri yogyakarta) |
physical |
140; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2018 |
_version_ |
1741233489377755136 |