Pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabahvariabel intervening (studi kasus bank syariah mandiri Yogyakarta)

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Irfan Indriyantono
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-111936
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1119362018-03-13Pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabahvariabel intervening (studi kasus bank syariah mandiri Yogyakarta)Irfan IndriyantonoPEMASARANyt 1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018Skripsi140; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Irfan Indriyantono
Pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabahvariabel intervening (studi kasus bank syariah mandiri Yogyakarta)
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Irfan Indriyantono
author_facet Irfan Indriyantono
author_sort Irfan Indriyantono
title Pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabahvariabel intervening (studi kasus bank syariah mandiri Yogyakarta)
title_short Pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabahvariabel intervening (studi kasus bank syariah mandiri Yogyakarta)
title_full Pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabahvariabel intervening (studi kasus bank syariah mandiri Yogyakarta)
title_fullStr Pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabahvariabel intervening (studi kasus bank syariah mandiri Yogyakarta)
title_full_unstemmed Pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabahvariabel intervening (studi kasus bank syariah mandiri Yogyakarta)
title_sort pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabahvariabel intervening (studi kasus bank syariah mandiri yogyakarta)
physical 140; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233489377755136