Pratiwi, R. I. (2018). Pengaruh label halal, kualitas produk,brand image harga terhadap keputusan pembelian produk (studi kasus pada konsumen produk luwak white koffie). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationPratiwi, Ragil Intan. Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk,brand Image Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk (studi Kasus Pada Konsumen Produk Luwak White Koffie). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.
MLA (8th ed.) CitationPratiwi, Ragil Intan. Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk,brand Image Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk (studi Kasus Pada Konsumen Produk Luwak White Koffie). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.