Pengaruh label halal, kualitas produk,brand image harga terhadap keputusan pembelian produk (studi kasus pada konsumen produk luwak white koffie)
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-111946 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1119462018-03-13Pengaruh label halal, kualitas produk,brand image harga terhadap keputusan pembelian produk (studi kasus pada konsumen produk luwak white koffie)Ragil Intan PratiwiLABEL HALALyt 1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018Skripsi72; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
LABEL HALAL |
spellingShingle |
LABEL HALAL Ragil Intan Pratiwi Pengaruh label halal, kualitas produk,brand image harga terhadap keputusan pembelian produk (studi kasus pada konsumen produk luwak white koffie) |
description |
yt 1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Ragil Intan Pratiwi |
author_facet |
Ragil Intan Pratiwi |
author_sort |
Ragil Intan Pratiwi |
title |
Pengaruh label halal, kualitas produk,brand image harga terhadap keputusan pembelian produk (studi kasus pada konsumen produk luwak white koffie) |
title_short |
Pengaruh label halal, kualitas produk,brand image harga terhadap keputusan pembelian produk (studi kasus pada konsumen produk luwak white koffie) |
title_full |
Pengaruh label halal, kualitas produk,brand image harga terhadap keputusan pembelian produk (studi kasus pada konsumen produk luwak white koffie) |
title_fullStr |
Pengaruh label halal, kualitas produk,brand image harga terhadap keputusan pembelian produk (studi kasus pada konsumen produk luwak white koffie) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh label halal, kualitas produk,brand image harga terhadap keputusan pembelian produk (studi kasus pada konsumen produk luwak white koffie) |
title_sort |
pengaruh label halal, kualitas produk,brand image harga terhadap keputusan pembelian produk (studi kasus pada konsumen produk luwak white koffie) |
physical |
72; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2018 |
_version_ |
1741233491181305856 |