Pengaruh label halal, kualitas produk,brand image harga terhadap keputusan pembelian produk (studi kasus pada konsumen produk luwak white koffie)
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Ragil Intan Pratiwi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pencatuman label Halal tanpa sertifikasi MUI pada Produk Makanan Industri Rumah Tanggadi yogyakarta: studi perspektif sosiologi Huku Islam
by: Riska Rofiana
Published: (2017) -
Pengaruh perilaku konsumen dan persepsi label halal terhadap keputusan pembeliuan produk pasta gigi di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta
by: Fatimah Fatma Wati
Published: (2018) -
Analisis pengaruh pemahaman label halal dan faktor sosial terhadap niat beli produk makanan dalam kemasan berlabel halal (study pada santri pondok pesantren Krapyak)
by: Nur Ainun Nasution
Published: (2017) -
Pengaruh label halal terhadap keputusan membeli (survei pada pembeli produk kosmetik Wardah di Qutlet Warda Griya Muslim an-Nisa Yogyakarta)
by: Wahyu Budi Utami
Published: (2013) -
Determinan keputusan pembelian produk makanan halal ( studi mahasiswa IAIN Fatahul Muluk Papua )
by: AdeAisah Putri Insani Chaniago
Published: (2023)