Pengaruh kepribadian, persepsi konsumen dan komunikasi terhadap keputusan pembelian produk asuransi di BNI life insurance

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Arum Adiningsih
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-111991
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1119912018-03-13Pengaruh kepribadian, persepsi konsumen dan komunikasi terhadap keputusan pembelian produk asuransi di BNI life insuranceArum AdiningsihASURANSIyt 1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018Skripsi95; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic ASURANSI
spellingShingle ASURANSI
Arum Adiningsih
Pengaruh kepribadian, persepsi konsumen dan komunikasi terhadap keputusan pembelian produk asuransi di BNI life insurance
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Arum Adiningsih
author_facet Arum Adiningsih
author_sort Arum Adiningsih
title Pengaruh kepribadian, persepsi konsumen dan komunikasi terhadap keputusan pembelian produk asuransi di BNI life insurance
title_short Pengaruh kepribadian, persepsi konsumen dan komunikasi terhadap keputusan pembelian produk asuransi di BNI life insurance
title_full Pengaruh kepribadian, persepsi konsumen dan komunikasi terhadap keputusan pembelian produk asuransi di BNI life insurance
title_fullStr Pengaruh kepribadian, persepsi konsumen dan komunikasi terhadap keputusan pembelian produk asuransi di BNI life insurance
title_full_unstemmed Pengaruh kepribadian, persepsi konsumen dan komunikasi terhadap keputusan pembelian produk asuransi di BNI life insurance
title_sort pengaruh kepribadian, persepsi konsumen dan komunikasi terhadap keputusan pembelian produk asuransi di bni life insurance
physical 95; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233499548942336