Peran orangtua dalam self-efficacy Akademik terhadap penyesuaian diri siswa kelas VII SMP Negeri 2 Yogyakarta
wt,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-112109 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1121092018-03-16Peran orangtua dalam self-efficacy Akademik terhadap penyesuaian diri siswa kelas VII SMP Negeri 2 YogyakartaAsmah Lintang PurnamasariPENYESUAI DIRIwt,1./ws.c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2018Skripsi75; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PENYESUAI DIRI |
spellingShingle |
PENYESUAI DIRI Asmah Lintang Purnamasari Peran orangtua dalam self-efficacy Akademik terhadap penyesuaian diri siswa kelas VII SMP Negeri 2 Yogyakarta |
description |
wt,1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Asmah Lintang Purnamasari |
author_facet |
Asmah Lintang Purnamasari |
author_sort |
Asmah Lintang Purnamasari |
title |
Peran orangtua dalam self-efficacy Akademik terhadap penyesuaian diri siswa kelas VII SMP Negeri 2 Yogyakarta |
title_short |
Peran orangtua dalam self-efficacy Akademik terhadap penyesuaian diri siswa kelas VII SMP Negeri 2 Yogyakarta |
title_full |
Peran orangtua dalam self-efficacy Akademik terhadap penyesuaian diri siswa kelas VII SMP Negeri 2 Yogyakarta |
title_fullStr |
Peran orangtua dalam self-efficacy Akademik terhadap penyesuaian diri siswa kelas VII SMP Negeri 2 Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Peran orangtua dalam self-efficacy Akademik terhadap penyesuaian diri siswa kelas VII SMP Negeri 2 Yogyakarta |
title_sort |
peran orangtua dalam self-efficacy akademik terhadap penyesuaian diri siswa kelas vii smp negeri 2 yogyakarta |
physical |
75; 24 |
publisher |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2018 |
_version_ |
1741233524021657600 |