APA (7th ed.) Citation

Winarko, M. D. J. (2018). Pengaruh integrated marketing communication (IMC) terhadap brand equity (studi kasus pada nasabah bank pembiayaan rakyat syariah bangun drajat warga). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Winarko, Mizan Danar Jati. Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) Terhadap Brand Equity (studi Kasus Pada Nasabah Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bangun Drajat Warga). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.

MLA (8th ed.) Citation

Winarko, Mizan Danar Jati. Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) Terhadap Brand Equity (studi Kasus Pada Nasabah Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bangun Drajat Warga). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.