Winarko, M. D. J. (2018). Pengaruh integrated marketing communication (IMC) terhadap brand equity (studi kasus pada nasabah bank pembiayaan rakyat syariah bangun drajat warga). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationWinarko, Mizan Danar Jati. Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) Terhadap Brand Equity (studi Kasus Pada Nasabah Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bangun Drajat Warga). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.
MLA (8th ed.) CitationWinarko, Mizan Danar Jati. Pengaruh Integrated Marketing Communication (IMC) Terhadap Brand Equity (studi Kasus Pada Nasabah Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bangun Drajat Warga). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.