Pengaruh integrated marketing communication (IMC) terhadap brand equity (studi kasus pada nasabah bank pembiayaan rakyat syariah bangun drajat warga)

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Mizan Danar Jati Winarko
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-112114
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1121142018-03-16Pengaruh integrated marketing communication (IMC) terhadap brand equity (studi kasus pada nasabah bank pembiayaan rakyat syariah bangun drajat warga)Mizan Danar Jati WinarkoMANAJEMEN KEUANGANyt 1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018Skripsi109; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN KEUANGAN
spellingShingle MANAJEMEN KEUANGAN
Mizan Danar Jati Winarko
Pengaruh integrated marketing communication (IMC) terhadap brand equity (studi kasus pada nasabah bank pembiayaan rakyat syariah bangun drajat warga)
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Mizan Danar Jati Winarko
author_facet Mizan Danar Jati Winarko
author_sort Mizan Danar Jati Winarko
title Pengaruh integrated marketing communication (IMC) terhadap brand equity (studi kasus pada nasabah bank pembiayaan rakyat syariah bangun drajat warga)
title_short Pengaruh integrated marketing communication (IMC) terhadap brand equity (studi kasus pada nasabah bank pembiayaan rakyat syariah bangun drajat warga)
title_full Pengaruh integrated marketing communication (IMC) terhadap brand equity (studi kasus pada nasabah bank pembiayaan rakyat syariah bangun drajat warga)
title_fullStr Pengaruh integrated marketing communication (IMC) terhadap brand equity (studi kasus pada nasabah bank pembiayaan rakyat syariah bangun drajat warga)
title_full_unstemmed Pengaruh integrated marketing communication (IMC) terhadap brand equity (studi kasus pada nasabah bank pembiayaan rakyat syariah bangun drajat warga)
title_sort pengaruh integrated marketing communication (imc) terhadap brand equity (studi kasus pada nasabah bank pembiayaan rakyat syariah bangun drajat warga)
physical 109; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233524916092928