Tinjauan etika bisnis Islam terhadap strategi pemasaran air minum dalam kemasan (studi kasus di agen air minum af di kecamatan Puncakwangi Kabupaten Pati)

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Syaiful Mujib
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-112160
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1121602018-03-20Tinjauan etika bisnis Islam terhadap strategi pemasaran air minum dalam kemasan (studi kasus di agen air minum af di kecamatan Puncakwangi Kabupaten Pati)Syaiful MujibETIKA BISNISyt 1./ws.c.1Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga2018Skripsi90; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic ETIKA BISNIS
spellingShingle ETIKA BISNIS
Syaiful Mujib
Tinjauan etika bisnis Islam terhadap strategi pemasaran air minum dalam kemasan (studi kasus di agen air minum af di kecamatan Puncakwangi Kabupaten Pati)
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Syaiful Mujib
author_facet Syaiful Mujib
author_sort Syaiful Mujib
title Tinjauan etika bisnis Islam terhadap strategi pemasaran air minum dalam kemasan (studi kasus di agen air minum af di kecamatan Puncakwangi Kabupaten Pati)
title_short Tinjauan etika bisnis Islam terhadap strategi pemasaran air minum dalam kemasan (studi kasus di agen air minum af di kecamatan Puncakwangi Kabupaten Pati)
title_full Tinjauan etika bisnis Islam terhadap strategi pemasaran air minum dalam kemasan (studi kasus di agen air minum af di kecamatan Puncakwangi Kabupaten Pati)
title_fullStr Tinjauan etika bisnis Islam terhadap strategi pemasaran air minum dalam kemasan (studi kasus di agen air minum af di kecamatan Puncakwangi Kabupaten Pati)
title_full_unstemmed Tinjauan etika bisnis Islam terhadap strategi pemasaran air minum dalam kemasan (studi kasus di agen air minum af di kecamatan Puncakwangi Kabupaten Pati)
title_sort tinjauan etika bisnis islam terhadap strategi pemasaran air minum dalam kemasan (studi kasus di agen air minum af di kecamatan puncakwangi kabupaten pati)
physical 90; 24
publisher Fak. Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233531477032960