Problematika pengembang kurikulum PAI mengacu kerangka kualifikasi nasional Indonesia (KKNI) di perguruan tinggi (studi kasus Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung)

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Masnun Baiti
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-112172
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1121722018-03-20Problematika pengembang kurikulum PAI mengacu kerangka kualifikasi nasional Indonesia (KKNI) di perguruan tinggi (studi kasus Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung)Masnun BaitiKURIKULUM PAIyt 1./ws.c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2018Tesis286; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KURIKULUM PAI
spellingShingle KURIKULUM PAI
Masnun Baiti
Problematika pengembang kurikulum PAI mengacu kerangka kualifikasi nasional Indonesia (KKNI) di perguruan tinggi (studi kasus Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung)
description yt 1./ws.c.1
format Tesis
author Masnun Baiti
author_facet Masnun Baiti
author_sort Masnun Baiti
title Problematika pengembang kurikulum PAI mengacu kerangka kualifikasi nasional Indonesia (KKNI) di perguruan tinggi (studi kasus Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung)
title_short Problematika pengembang kurikulum PAI mengacu kerangka kualifikasi nasional Indonesia (KKNI) di perguruan tinggi (studi kasus Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung)
title_full Problematika pengembang kurikulum PAI mengacu kerangka kualifikasi nasional Indonesia (KKNI) di perguruan tinggi (studi kasus Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung)
title_fullStr Problematika pengembang kurikulum PAI mengacu kerangka kualifikasi nasional Indonesia (KKNI) di perguruan tinggi (studi kasus Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung)
title_full_unstemmed Problematika pengembang kurikulum PAI mengacu kerangka kualifikasi nasional Indonesia (KKNI) di perguruan tinggi (studi kasus Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung)
title_sort problematika pengembang kurikulum pai mengacu kerangka kualifikasi nasional indonesia (kkni) di perguruan tinggi (studi kasus fakultas tarbiyah dan keguruan uin raden intan lampung)
physical 286; 24
publisher Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233532905193472