Analisis pengaruh faktor eksternal dan internal terhadap market share perbankan syariah di Indonesia periode 2008-2017

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nurul Hanifah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-112220
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1122202018-03-21Analisis pengaruh faktor eksternal dan internal terhadap market share perbankan syariah di Indonesia periode 2008-2017 Nurul HanifahBANK SYARIAH - PEMASARANyt 1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018Skripsi69; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK SYARIAH - PEMASARAN
spellingShingle BANK SYARIAH - PEMASARAN
Nurul Hanifah
Analisis pengaruh faktor eksternal dan internal terhadap market share perbankan syariah di Indonesia periode 2008-2017
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Nurul Hanifah
author_facet Nurul Hanifah
author_sort Nurul Hanifah
title Analisis pengaruh faktor eksternal dan internal terhadap market share perbankan syariah di Indonesia periode 2008-2017
title_short Analisis pengaruh faktor eksternal dan internal terhadap market share perbankan syariah di Indonesia periode 2008-2017
title_full Analisis pengaruh faktor eksternal dan internal terhadap market share perbankan syariah di Indonesia periode 2008-2017
title_fullStr Analisis pengaruh faktor eksternal dan internal terhadap market share perbankan syariah di Indonesia periode 2008-2017
title_full_unstemmed Analisis pengaruh faktor eksternal dan internal terhadap market share perbankan syariah di Indonesia periode 2008-2017
title_sort analisis pengaruh faktor eksternal dan internal terhadap market share perbankan syariah di indonesia periode 2008-2017
physical 69; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233541536022528