Analisis kualitas pelayanan haji terhadap kepuasan jamaah haji Indonesia (studi kasus pada jamaah haji kota Ternate periode haji Tahun 2015 dan 2016)
yt 1./ws.c.1
Saved in:
| Main Author: | Irwan Hamadi |
|---|---|
| Format: | Tesis |
| Language: | Indonesia |
| Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2018
|
| Subjects: | |
| Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kepuasan jamaah haji terhadap kualitas penyelenggaraan haji tahun 1430 H/2009 M
by: Kepuasan...
Published: (2011) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan jamaah haji (studi pada KBIH Al barokah tahun 2011-2012)
by: Isshom Syahrul Ghofur
Published: (2012) -
Kesehatan perjalanan haji: pedoman praktis bagi jama'ah haji
by: H. Umar Zein
Published: (2003) -
Manajemen Pelayanan Calon Jamaah Haji (Studi kasus Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Embarkasi Solo of City Musim Haji Tahun 2015)
by: Ragil Purnomo
Published: (2015) -
Pengaruh persepsi calon Jama'ah Haji terhadap kualitas pelayanan pada KBIH Bina Umat Yogyakarta
by: Nur sohirin
Published: (2016)