Nugroho, G. S. (2018). Respon feedback terhadap kualitas pelayanan tempat pariwisata berbasis masyarakat (studi kuantitatif pengaruh kualitas pelayanan ekowisata Taman Sungai Mudal Kulon Progo pada respon wisatawan). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationNugroho, Galang Sabdo. Respon Feedback Terhadap Kualitas Pelayanan Tempat Pariwisata Berbasis Masyarakat (studi Kuantitatif Pengaruh Kualitas Pelayanan Ekowisata Taman Sungai Mudal Kulon Progo Pada Respon Wisatawan). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2018.
MLA (8th ed.) CitationNugroho, Galang Sabdo. Respon Feedback Terhadap Kualitas Pelayanan Tempat Pariwisata Berbasis Masyarakat (studi Kuantitatif Pengaruh Kualitas Pelayanan Ekowisata Taman Sungai Mudal Kulon Progo Pada Respon Wisatawan). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2018.