Respon feedback terhadap kualitas pelayanan tempat pariwisata berbasis masyarakat (studi kuantitatif pengaruh kualitas pelayanan ekowisata Taman Sungai Mudal Kulon Progo pada respon wisatawan)

Muchti, 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Galang Sabdo Nugroho
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-112287
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1122872018-04-25Respon feedback terhadap kualitas pelayanan tempat pariwisata berbasis masyarakat (studi kuantitatif pengaruh kualitas pelayanan ekowisata Taman Sungai Mudal Kulon Progo pada respon wisatawan)Galang Sabdo NugrohoMANAJEMEN PARIWISATAMuchti, 1./ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2018Skripsi137; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN PARIWISATA
spellingShingle MANAJEMEN PARIWISATA
Galang Sabdo Nugroho
Respon feedback terhadap kualitas pelayanan tempat pariwisata berbasis masyarakat (studi kuantitatif pengaruh kualitas pelayanan ekowisata Taman Sungai Mudal Kulon Progo pada respon wisatawan)
description Muchti, 1./ws.c.1
format Skripsi
author Galang Sabdo Nugroho
author_facet Galang Sabdo Nugroho
author_sort Galang Sabdo Nugroho
title Respon feedback terhadap kualitas pelayanan tempat pariwisata berbasis masyarakat (studi kuantitatif pengaruh kualitas pelayanan ekowisata Taman Sungai Mudal Kulon Progo pada respon wisatawan)
title_short Respon feedback terhadap kualitas pelayanan tempat pariwisata berbasis masyarakat (studi kuantitatif pengaruh kualitas pelayanan ekowisata Taman Sungai Mudal Kulon Progo pada respon wisatawan)
title_full Respon feedback terhadap kualitas pelayanan tempat pariwisata berbasis masyarakat (studi kuantitatif pengaruh kualitas pelayanan ekowisata Taman Sungai Mudal Kulon Progo pada respon wisatawan)
title_fullStr Respon feedback terhadap kualitas pelayanan tempat pariwisata berbasis masyarakat (studi kuantitatif pengaruh kualitas pelayanan ekowisata Taman Sungai Mudal Kulon Progo pada respon wisatawan)
title_full_unstemmed Respon feedback terhadap kualitas pelayanan tempat pariwisata berbasis masyarakat (studi kuantitatif pengaruh kualitas pelayanan ekowisata Taman Sungai Mudal Kulon Progo pada respon wisatawan)
title_sort respon feedback terhadap kualitas pelayanan tempat pariwisata berbasis masyarakat (studi kuantitatif pengaruh kualitas pelayanan ekowisata taman sungai mudal kulon progo pada respon wisatawan)
physical 137; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233553930190848