Respon feedback terhadap kualitas pelayanan tempat pariwisata berbasis masyarakat (studi kuantitatif pengaruh kualitas pelayanan ekowisata Taman Sungai Mudal Kulon Progo pada respon wisatawan)
Muchti, 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-112287 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1122872018-04-25Respon feedback terhadap kualitas pelayanan tempat pariwisata berbasis masyarakat (studi kuantitatif pengaruh kualitas pelayanan ekowisata Taman Sungai Mudal Kulon Progo pada respon wisatawan)Galang Sabdo NugrohoMANAJEMEN PARIWISATAMuchti, 1./ws.c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2018Skripsi137; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MANAJEMEN PARIWISATA |
spellingShingle |
MANAJEMEN PARIWISATA Galang Sabdo Nugroho Respon feedback terhadap kualitas pelayanan tempat pariwisata berbasis masyarakat (studi kuantitatif pengaruh kualitas pelayanan ekowisata Taman Sungai Mudal Kulon Progo pada respon wisatawan) |
description |
Muchti, 1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Galang Sabdo Nugroho |
author_facet |
Galang Sabdo Nugroho |
author_sort |
Galang Sabdo Nugroho |
title |
Respon feedback terhadap kualitas pelayanan tempat pariwisata berbasis masyarakat (studi kuantitatif pengaruh kualitas pelayanan ekowisata Taman Sungai Mudal Kulon Progo pada respon wisatawan) |
title_short |
Respon feedback terhadap kualitas pelayanan tempat pariwisata berbasis masyarakat (studi kuantitatif pengaruh kualitas pelayanan ekowisata Taman Sungai Mudal Kulon Progo pada respon wisatawan) |
title_full |
Respon feedback terhadap kualitas pelayanan tempat pariwisata berbasis masyarakat (studi kuantitatif pengaruh kualitas pelayanan ekowisata Taman Sungai Mudal Kulon Progo pada respon wisatawan) |
title_fullStr |
Respon feedback terhadap kualitas pelayanan tempat pariwisata berbasis masyarakat (studi kuantitatif pengaruh kualitas pelayanan ekowisata Taman Sungai Mudal Kulon Progo pada respon wisatawan) |
title_full_unstemmed |
Respon feedback terhadap kualitas pelayanan tempat pariwisata berbasis masyarakat (studi kuantitatif pengaruh kualitas pelayanan ekowisata Taman Sungai Mudal Kulon Progo pada respon wisatawan) |
title_sort |
respon feedback terhadap kualitas pelayanan tempat pariwisata berbasis masyarakat (studi kuantitatif pengaruh kualitas pelayanan ekowisata taman sungai mudal kulon progo pada respon wisatawan) |
physical |
137; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2018 |
_version_ |
1741233553930190848 |