Respon feedback terhadap kualitas pelayanan tempat pariwisata berbasis masyarakat (studi kuantitatif pengaruh kualitas pelayanan ekowisata Taman Sungai Mudal Kulon Progo pada respon wisatawan)
Muchti, 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Galang Sabdo Nugroho |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Manajemen Kualitas Pelayanan
by: Lukman Sampara
Published: (2000) -
Manajemen Kualitas Pelayanan
Published: () -
Manajemen Kualitas Pelayanan
by: Lukman Sampara
Published: (1999) -
Pengembangan masyarakat berbasis ekowisata dan dampaknya terhadap kesejahteraan sosial ( studi kasus ekowisata taman sungai Mudal Dusun Banyunganti Desa Jatimulyo Kecamatan Girimulyo Kulon Progo )
by: Teguh Setiyadi
Published: (2019) -
Peran masyarakat dalam membangun Desa Ekowisata : studi di Desa Ekowisata Taman Sungai Mudal Dusun Banyunganti Desa Jatimulyo Kecamatan Girimulyo Kabupaten Kulonprogo Daerah Istimewa Yogyakarta
by: M. Rinaldy Putra
Published: (2019)