Wardhani, N. A. (2018). Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan masyarakat dalam memilih agen laku pandai (layanan keuangan dalam rangka keuangan inklusif) studi kasus pada agen BTPN wow desa Kalikebo, kecamatan Trucuk, kabupaten Klaten. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationWardhani, Nanda Apsabilla. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Masyarakat Dalam Memilih Agen Laku Pandai (layanan Keuangan Dalam Rangka Keuangan Inklusif) Studi Kasus Pada Agen BTPN Wow Desa Kalikebo, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.
MLA (8th ed.) CitationWardhani, Nanda Apsabilla. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Masyarakat Dalam Memilih Agen Laku Pandai (layanan Keuangan Dalam Rangka Keuangan Inklusif) Studi Kasus Pada Agen BTPN Wow Desa Kalikebo, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten. Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2018.