Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan masyarakat dalam memilih agen laku pandai (layanan keuangan dalam rangka keuangan inklusif) studi kasus pada agen BTPN wow desa Kalikebo, kecamatan Trucuk, kabupaten Klaten

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nanda Apsabilla Wardhani
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-112370
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1123702018-06-05Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan masyarakat dalam memilih agen laku pandai (layanan keuangan dalam rangka keuangan inklusif) studi kasus pada agen BTPN wow desa Kalikebo, kecamatan Trucuk, kabupaten KlatenNanda Apsabilla WardhaniPEMASARANyt 1./ws.c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2018Skripsi80; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Nanda Apsabilla Wardhani
Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan masyarakat dalam memilih agen laku pandai (layanan keuangan dalam rangka keuangan inklusif) studi kasus pada agen BTPN wow desa Kalikebo, kecamatan Trucuk, kabupaten Klaten
description yt 1./ws.c.1
format Skripsi
author Nanda Apsabilla Wardhani
author_facet Nanda Apsabilla Wardhani
author_sort Nanda Apsabilla Wardhani
title Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan masyarakat dalam memilih agen laku pandai (layanan keuangan dalam rangka keuangan inklusif) studi kasus pada agen BTPN wow desa Kalikebo, kecamatan Trucuk, kabupaten Klaten
title_short Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan masyarakat dalam memilih agen laku pandai (layanan keuangan dalam rangka keuangan inklusif) studi kasus pada agen BTPN wow desa Kalikebo, kecamatan Trucuk, kabupaten Klaten
title_full Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan masyarakat dalam memilih agen laku pandai (layanan keuangan dalam rangka keuangan inklusif) studi kasus pada agen BTPN wow desa Kalikebo, kecamatan Trucuk, kabupaten Klaten
title_fullStr Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan masyarakat dalam memilih agen laku pandai (layanan keuangan dalam rangka keuangan inklusif) studi kasus pada agen BTPN wow desa Kalikebo, kecamatan Trucuk, kabupaten Klaten
title_full_unstemmed Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan masyarakat dalam memilih agen laku pandai (layanan keuangan dalam rangka keuangan inklusif) studi kasus pada agen BTPN wow desa Kalikebo, kecamatan Trucuk, kabupaten Klaten
title_sort pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan masyarakat dalam memilih agen laku pandai (layanan keuangan dalam rangka keuangan inklusif) studi kasus pada agen btpn wow desa kalikebo, kecamatan trucuk, kabupaten klaten
physical 80; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233569374666752