Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan masyarakat dalam memilih agen laku pandai (layanan keuangan dalam rangka keuangan inklusif) studi kasus pada agen BTPN wow desa Kalikebo, kecamatan Trucuk, kabupaten Klaten
yt 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Nanda Apsabilla Wardhani |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis perbandingan kinerja keuangan perbankan sebelum dan sesudah penerapan program laku pandai (layanan keuangan tanpa kantor untuk keuangan inklusif) (studi pada PT bank BTPN dan PT bank BTPN syariah)
by: Neny Setiyaningsih
Published: (2018) -
AGEN Hantu
by: IbbOTSON, Eva
Published: () -
Agen penyebar penyakit
by: MULYADI
Published: () -
AGEN-AGEN KEKERASAN. Studi Atas Kelompok Sipil Di Yogyakarta
by: Eko Prasetyo, M. Zuhdan et.all
Published: (2009) -
KGB Misteri di Balik Kegiatan Agen-agen Rahasia Soviet. Bagian I
by: BARRON, John
Published: (1986)