Afiyati, A. (2018). Peningkatan kualitas pengajaran guru dan partisipasi belajar biologi siswa melalui Contextual Teaching and Learning ( CTL ) di Ma Al-jauhar Semin Gunung Kidul. Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationAfiyati, Annisa. Peningkatan Kualitas Pengajaran Guru Dan Partisipasi Belajar Biologi Siswa Melalui Contextual Teaching and Learning ( CTL ) Di Ma Al-jauhar Semin Gunung Kidul. Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2018.
MLA (8th ed.) CitationAfiyati, Annisa. Peningkatan Kualitas Pengajaran Guru Dan Partisipasi Belajar Biologi Siswa Melalui Contextual Teaching and Learning ( CTL ) Di Ma Al-jauhar Semin Gunung Kidul. Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.