Peningkatan kualitas pengajaran guru dan partisipasi belajar biologi siswa melalui Contextual Teaching and Learning ( CTL ) di Ma Al-jauhar Semin Gunung Kidul

wt,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Annisa Afiyati
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-112442
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1124422018-06-22Peningkatan kualitas pengajaran guru dan partisipasi belajar biologi siswa melalui Contextual Teaching and Learning ( CTL ) di Ma Al-jauhar Semin Gunung Kidul Annisa AfiyatiBIOLOGI - METODE BELAJARwt,1./ws.c.1Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2018Skripsi122; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BIOLOGI - METODE BELAJAR
spellingShingle BIOLOGI - METODE BELAJAR
Annisa Afiyati
Peningkatan kualitas pengajaran guru dan partisipasi belajar biologi siswa melalui Contextual Teaching and Learning ( CTL ) di Ma Al-jauhar Semin Gunung Kidul
description wt,1./ws.c.1
format Skripsi
author Annisa Afiyati
author_facet Annisa Afiyati
author_sort Annisa Afiyati
title Peningkatan kualitas pengajaran guru dan partisipasi belajar biologi siswa melalui Contextual Teaching and Learning ( CTL ) di Ma Al-jauhar Semin Gunung Kidul
title_short Peningkatan kualitas pengajaran guru dan partisipasi belajar biologi siswa melalui Contextual Teaching and Learning ( CTL ) di Ma Al-jauhar Semin Gunung Kidul
title_full Peningkatan kualitas pengajaran guru dan partisipasi belajar biologi siswa melalui Contextual Teaching and Learning ( CTL ) di Ma Al-jauhar Semin Gunung Kidul
title_fullStr Peningkatan kualitas pengajaran guru dan partisipasi belajar biologi siswa melalui Contextual Teaching and Learning ( CTL ) di Ma Al-jauhar Semin Gunung Kidul
title_full_unstemmed Peningkatan kualitas pengajaran guru dan partisipasi belajar biologi siswa melalui Contextual Teaching and Learning ( CTL ) di Ma Al-jauhar Semin Gunung Kidul
title_sort peningkatan kualitas pengajaran guru dan partisipasi belajar biologi siswa melalui contextual teaching and learning ( ctl ) di ma al-jauhar semin gunung kidul
physical 122; 24
publisher Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233582612938752