Retnowati, D. A. (2018). Analisis kepuasan pasien dengan metode service quality dan fuzzy dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan ( studi kasus di RSUD Kelet Jepara ). Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationRetnowati, Diah Arum. Analisis Kepuasan Pasien Dengan Metode Service Quality Dan Fuzzy Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan ( Studi Kasus Di RSUD Kelet Jepara ). Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2018.
MLA (8th ed.) CitationRetnowati, Diah Arum. Analisis Kepuasan Pasien Dengan Metode Service Quality Dan Fuzzy Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan ( Studi Kasus Di RSUD Kelet Jepara ). Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.