Analisis kepuasan pasien dengan metode service quality dan fuzzy dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan ( studi kasus di RSUD Kelet Jepara )
wt,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-112470 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1124702018-06-22Analisis kepuasan pasien dengan metode service quality dan fuzzy dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan ( studi kasus di RSUD Kelet Jepara )Diah Arum Retnowati PELAYANAN PRIMAwt,1./ws.c.1Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2018Skripsi82; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PELAYANAN PRIMA |
spellingShingle |
PELAYANAN PRIMA Diah Arum Retnowati Analisis kepuasan pasien dengan metode service quality dan fuzzy dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan ( studi kasus di RSUD Kelet Jepara ) |
description |
wt,1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Diah Arum Retnowati |
author_facet |
Diah Arum Retnowati |
author_sort |
Diah Arum Retnowati |
title |
Analisis kepuasan pasien dengan metode service quality dan fuzzy dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan ( studi kasus di RSUD Kelet Jepara ) |
title_short |
Analisis kepuasan pasien dengan metode service quality dan fuzzy dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan ( studi kasus di RSUD Kelet Jepara ) |
title_full |
Analisis kepuasan pasien dengan metode service quality dan fuzzy dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan ( studi kasus di RSUD Kelet Jepara ) |
title_fullStr |
Analisis kepuasan pasien dengan metode service quality dan fuzzy dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan ( studi kasus di RSUD Kelet Jepara ) |
title_full_unstemmed |
Analisis kepuasan pasien dengan metode service quality dan fuzzy dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan ( studi kasus di RSUD Kelet Jepara ) |
title_sort |
analisis kepuasan pasien dengan metode service quality dan fuzzy dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan ( studi kasus di rsud kelet jepara ) |
physical |
82; 24 |
publisher |
Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2018 |
_version_ |
1741233587911393280 |