Analisis kepuasan pasien dengan metode service quality dan fuzzy dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan ( studi kasus di RSUD Kelet Jepara )

wt,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Diah Arum Retnowati
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-112470
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1124702018-06-22Analisis kepuasan pasien dengan metode service quality dan fuzzy dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan ( studi kasus di RSUD Kelet Jepara )Diah Arum Retnowati PELAYANAN PRIMAwt,1./ws.c.1Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2018Skripsi82; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PELAYANAN PRIMA
spellingShingle PELAYANAN PRIMA
Diah Arum Retnowati
Analisis kepuasan pasien dengan metode service quality dan fuzzy dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan ( studi kasus di RSUD Kelet Jepara )
description wt,1./ws.c.1
format Skripsi
author Diah Arum Retnowati
author_facet Diah Arum Retnowati
author_sort Diah Arum Retnowati
title Analisis kepuasan pasien dengan metode service quality dan fuzzy dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan ( studi kasus di RSUD Kelet Jepara )
title_short Analisis kepuasan pasien dengan metode service quality dan fuzzy dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan ( studi kasus di RSUD Kelet Jepara )
title_full Analisis kepuasan pasien dengan metode service quality dan fuzzy dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan ( studi kasus di RSUD Kelet Jepara )
title_fullStr Analisis kepuasan pasien dengan metode service quality dan fuzzy dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan ( studi kasus di RSUD Kelet Jepara )
title_full_unstemmed Analisis kepuasan pasien dengan metode service quality dan fuzzy dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan ( studi kasus di RSUD Kelet Jepara )
title_sort analisis kepuasan pasien dengan metode service quality dan fuzzy dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan ( studi kasus di rsud kelet jepara )
physical 82; 24
publisher Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233587911393280