Kemampuan berpikir kritis siswa ditinjau dari keterampilan proses sains melalui qutdoor study berbasis pendekatan saitifik di SDIT Salsabila 3 Banguntapan

yt 1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Asriana Harahap
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-112526
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1125262018-06-22Kemampuan berpikir kritis siswa ditinjau dari keterampilan proses sains melalui qutdoor study berbasis pendekatan saitifik di SDIT Salsabila 3 BanguntapanAsriana HarahapBERFIKIR KRITISyt 1./ws.c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2018Tesis252; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BERFIKIR KRITIS
spellingShingle BERFIKIR KRITIS
Asriana Harahap
Kemampuan berpikir kritis siswa ditinjau dari keterampilan proses sains melalui qutdoor study berbasis pendekatan saitifik di SDIT Salsabila 3 Banguntapan
description yt 1./ws.c.1
format Tesis
author Asriana Harahap
author_facet Asriana Harahap
author_sort Asriana Harahap
title Kemampuan berpikir kritis siswa ditinjau dari keterampilan proses sains melalui qutdoor study berbasis pendekatan saitifik di SDIT Salsabila 3 Banguntapan
title_short Kemampuan berpikir kritis siswa ditinjau dari keterampilan proses sains melalui qutdoor study berbasis pendekatan saitifik di SDIT Salsabila 3 Banguntapan
title_full Kemampuan berpikir kritis siswa ditinjau dari keterampilan proses sains melalui qutdoor study berbasis pendekatan saitifik di SDIT Salsabila 3 Banguntapan
title_fullStr Kemampuan berpikir kritis siswa ditinjau dari keterampilan proses sains melalui qutdoor study berbasis pendekatan saitifik di SDIT Salsabila 3 Banguntapan
title_full_unstemmed Kemampuan berpikir kritis siswa ditinjau dari keterampilan proses sains melalui qutdoor study berbasis pendekatan saitifik di SDIT Salsabila 3 Banguntapan
title_sort kemampuan berpikir kritis siswa ditinjau dari keterampilan proses sains melalui qutdoor study berbasis pendekatan saitifik di sdit salsabila 3 banguntapan
physical 252; 24
publisher Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233597994500096